Home » » Honorer di angkat PNS April 2012? Amin..

Honorer di angkat PNS April 2012? Amin..



Kepada Teman2 Seperjuangan Honorer Se- Indonesia Mohon Simak Hasil Presser TIM LOBY Forum Honorer Indonesia dgn Info Ter Update SBB:


Hasil Presser FHI atas Pergerakan FHI RPP Perubahan ke dua atas PP 48/2005 di Bahas di RDP Komisi II DPR rI tgl 13-2-2012 dan tgl 27 feb 2012 RPP dikirim ke SETNEG utk diproses lebih lanjut setelah kesepakatan hasil RDP Di Komisi II DPR RI antara Menpan RB ,BKN,MENDAGRI ,MENKEU dll,setela di bawa ke SEKTNEG pada tgl 5 maret 2012 lalu SETNEG lalu mengeluarkan surat Rekomendasi ttg RPP Perubahan kedua atas PP48 /2005 untuk segera diparaf diantaranya Menpan RB,Mendagri, Menkeu, Menkumham dan posisi detik ini Menpan RB baru. Saja memproses paraf RPP Perubahan Kedua Atas PP 48/2005 tsb: kemudian RPP Perubahan ke 2 atas PP 48 thn 2005 diregulasikan akhir April 2012 ,menurut informasi dari TIM Loby utama Kami Forum Honorer Indonesia ,minggu ini Menpan RB akan mengeluarkan SURAT EDARAN untuk verifikasi Data tahap ke dua ,sedangkan kabar baik bagi honorer KI awal bln april ini k1 diangkat menjadi PNS dan proses untuk Kategori dua akan di laksanakan bulan Juni 2012,melalui Tes seleksi antar sesama tenaga Honorer Kategori II,yang lolos tes dapat di angkat bertahap sampe Tahun 2013 mendatang.
Dengan mengucap Alhamdulilahl kemajuan pesat hasil Perjuangan Semua Honorer di Instansi Negeri yang tdk Pernah surut Kebelakang. Bahwa RPP Perubahan ke dua atas PP 48 sdh dikeluarkan dari MenPAN. RB untuk di Paraf dan besok akan segera dibawa pada RATAS (Rapat Kabinet Terbatas) dengan Substansi Kategori 2 di upayakan 2012 melalui APBN perubahan dg kuota 50%, awalny cm 30%, sisanya sampe 2013.Test sesama K2 dgn tmbahan poin berdasar masa kerja. Test dilakukan langsung oleh pusat (TIM TPP). Kami tetap Memperjuangkan tanpa kenal Lelah,,biarkan orang berbicara jelek tentang perjuangan ini,,!! Rawe Rawe Rantas Malang-Malang Tuntas ,,!! Hidup Honorer Menuju Status dan Kesejahteraan!!!! SALAM FHI,,!!! On The way Menuju Bandung untuk Konsolidasi Lebih Lanjut,,,!!!

(BY:Ketua Umum Forum Honorer Indonesia)



sumber :

Forum Honorer Indonesia

link : http://www.facebook.com/fhiforum

2 komentar:

  1. yang gk da nama d data best kekmana tu,,padhal kawan aq satu kntor honorer ada namanya...

    BalasHapus
  2. Berarti yg diperjuangkan hanya TMT 1 jan 2005 saja. Bagusny namany diganti, jgn FHI tp FHSJ (forum honorer satu januari).
    Sdngkn pemerintah tdk sistimatis membuat aturan. Yg dilarang mengangkat honorer tuh setelah PP no.48/2005 terbit, tp mengapa honorer 2 jan - Nop 2005 tidak diperhatikan malah mau dihapus. Ngawur.......

    BalasHapus