Home » » Pengumuman Hasil TKD LJK CPNS Mahkamah Agung 2013

Pengumuman Hasil TKD LJK CPNS Mahkamah Agung 2013



Meskipun secara resmi telah di umumkan sebelumnya bahwa Pengumuman kelulusan tes CPNS dari pelamar umum bagi kementerian, lembaga, pemerintah provinsi, kabupaten dan kota yang menggunakan sistem lembar jawaban komputer (LJK) akan dilakukan serentak pada tanggal 24 Desember 2013. Namun sampai siang ini 24/12 mahkamah agung belum mengumumkan secara resmi prihal kelulusan CPNS jalur umum dan honorer K2 nya.

Akan tetapi bagi peserta ujian CPNS Mahkamah Agung 2013 yang ingin melihat langsung hasil nilai TKD LJK bisa dilihat di salah satu di link dibawah ini;

http://cpns1.menpan.go.id
http://cpns2.menpan.go.id
http://cpns3.menpan.go.id
http://cpns4.menpan.go.id
http://cpns5.menpan.go.id


Dari hasil uji coba kami server masih lambat, load capca terkesan lelet. maklum yang akses seluruh indonesia. Meskipun Pengumuman Hasil LJKini bukan hasil akhir, minimal bisa mengukur kemampuan kita di Nilai Ambang Batas. semoga sukses

5 komentar:

  1. Saya salah satu peserta tes cpns mahkamah agung di pekan baru kemaren.
    Atas nama ardi winata dengan nomor peserta 40073327058
    Tapi kenapa nomor saya tidak keluar .
    Waktu saya cek di situs menpan katanya nomor andak tidak dikenal.
    Saya hanya ingin mengetahui hasil tes saya.
    Dan saya kuatirkan berkas saya tidak diproses
    Kemana hal ini harus saya laporkan. Supaya saya bisa mengetahui hasilnya...trimakasih
    Tolong solusinya

    BalasHapus
  2. saya juga salah satu peserta tes cpns MA di DKI Jakarta. Nomor ujian saya 40073139743 tapi hasil TKD yang diumumkan serentak tanggal 24 Des 2013, "nomor ujian tidak ditemukan/tidak valid". lalu harus kemana saya menuntut hak saya. ada apa dengan LJK saya mengapa tidak ada kejelasan hingga saat ini. terima kasih.

    BalasHapus
  3. Untuk pelamar cpns umum yang lolos passing grade TKD Mahkamah Agung bagaimana kelanjutannya ?
    kapan hasil TKB oleh Mahkamah Agung akan diumumkan resmi di Link mahkamahagung.go.id ?
    mohon informasi dan kejelasannya.. karena apabila skore di rengking seperti instansi lain, kami tidak tahu jumlah pasti CPP dan CJS yang dibutuhkan oleh MA.

    BalasHapus
  4. just info, bagi kawan2 yang nomornya ga tercantum, bisa meghubungi panitia penyelenggara tempat anda mendaftar. agar bisa di koreksi kembali oleh mereka.

    untuk pengumuman resmi pantau terus situs resmi mahkamah agung www.mahkamahagung.go.id atau di situs pengadilan tinggi tempat anda mendaftar

    BalasHapus
  5. KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS

    BERKAT BANTUAN BPK DRS HERU PURWAKA KEPALA BIRO UMUM DI BKN PUSAT, NO HP BELIAU 0853-9845-2015

    KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS Di K2 tahun 2014, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs heru purwaka yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala biro umum yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS HERU PURWAKA selalu aktif 0853-9845-2015 siapa tau beliau masih bisa membantu

    BalasHapus