Home » » MA lakukan Pendataan Kebutuhan Pegawai, Honorer MA dicuekin?

MA lakukan Pendataan Kebutuhan Pegawai, Honorer MA dicuekin?

Tanggal 14 mei tadi merupakan hari terakhir bagi pengadilan tingkat banding untuk mengirimkan datanya ke Mahkamah Agung guna penyusunan formasi Calon Hakim dan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2010.

Mahkamah Agung memang memberikan pola permintaan kebutuhan pegawai berdasarkan unit kerjanya. Seperti yang kami kutip di situs resminya Mahkamah Agung bahwa Berdasarkan Surat dari Kepala Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI Nomor : 005/Bua.2/F.001/V/2010, perihal Permintaan Kebutuhan Pegawai Cakim dan CPNS Tahun Anggaran 2010 yang ditujukan untuk Ketua Pengadilan Tingkat Banding di Seluruh Indonesia untuk Permintaan Kebutuhan Pegawai Cakim dan CPNS MAhkamah Agung tahun Anggaran 2010. Yang surat resminya bisa anda download disini.

Ketika banyaknya honorer mahkamah agung menggantungkan nasibnya menjadi seorang abdi Negara, apakah kemudian mereka diperhatiakn oleh MAhkamah Agung dalam persoalan kesejahteraan serta nasib hari tua serta perjuangan mereka menjadi PNS?

Lantas ketika seluruh pengadilan Tingkat banding melakukan perhitungan kebutuhan pegawai di masing-masing lingkunganya apakah mereka melakukan pendataan dengan melihat kebutuhan dari instansi tersebut? Mudah-mudahan mereka melakukannya dengan hati nurani.

Seorang honorer Mahkamah Agung yang sudah mempunyai tempat di dalam pekerjaannya yang penuh dedikasi dia pertaruhkan waktunya, loyalitasnya untuk Negara, mudah-mudahan tempat mereka tidak tergusur oleh sebuah maksud dan tujuan yang ingin menghapus perlahan semangat perjuangan untuk meraih sebuah kata yaitu PNS.

0 komentar:

Posting Komentar