Home » » Surat Mahkamah Agung Tentang Pendataan Honorer

Surat Mahkamah Agung Tentang Pendataan Honorer


















Setelah penantian yang cukup panjang akhirnya ada angin segar buat kita para honorer Mahkamah Agung.

Melalui Sekretaris Mahkamah Agung RI akhirnya Para petinggi peradilan tersebut merespon surat edaran dari menpan dengan Nomor Surat : 347/SEK/01/VII/2010, yang ditujukan kepada  Ketua Pengadilan Tinggi, para Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Para Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara serta Kepala Pengadilan Militer Utama.

Ada pun isi dari surat tersebut masih berkisar tentang surat edaran dari menpan tersebut yaitu tentang pendataan tenaga honorer yang di bagi menjadi 2 kategori.

Dan dalam surat tersebut juga di jelaskan tentang pendataan kepada seluruh peradilan tingkat pertama untuk melaksanakan pendataan honorer yang datanya selambat-lambatnya diterima Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI pada tanggal 6 Agustus 2010. Artinya pastikan anda mengisi formulir nya secepatnya!!!!

Untuk lebih jelasnya filenya bisa anda download langsung di situs mahkamah agung disini

atau alternatif downloadnya disini
dan formulirnya disini (lebih terang)

5 komentar:

  1. Klu tidak ada informasi dari Pengadilan Tinggi yang bersangkutan gmn bro...

    BalasHapus
  2. wah artinya PT nya belum terima surat nya dan tidak bisa buka website mahkamah agung (parah tuh!!). langsung aja kasih tau PT nya, pasti segera ditindak lanjuti. semoga berhasil

    BalasHapus
  3. kamipara honorer di pengadilan negeri dompu mengharapkan kepada KPT segera ditindak lanjuti surat dari MARI secepatnya.itu harapan dari kami semuanya...

    BalasHapus
  4. alhamdulillah suami sy sdh krm data ke MA dan diterima MA.
    Tetapi ada yg ingin sy tanyakan apakah honor DIPA msk yg dibiayai APBN? Sy bc bbrp komen yg menyatakan honorer DIPA ditolak BKN. Mhn penjelasan bg yg mengetahui jawabannya. Terima Kasih.

    BalasHapus
  5. Gimana kalo tenaga honorer, yg suda keluar atau berhenti secara hormat,tidak hormat,apa bisa diangkat jdi CPNS

    BalasHapus